Pondok Herbal Indonesia

Your Shopping Cart




Keranjang anda masih kosong.

   

You are here: Home Testimoni
Testimonials

Add A Testimonial

Assalammu\'alaikum wr.wb Nama Saya Acut 19 Tahun. Saya seorang mahasiswi dan pegawai swasta di sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan. Selain itu, Saya juga bekerja sebagai (tentor private). Dulu ketika sedang haid, Saya tidak bisa beraktivitas sama sekali, itu dikarenakan perut yang terasa kram. Sampai akhirnya Saya dipertemukan dengan ZULFA V-NATURE lewat seorang sahabat. Tanpa rasa ragu Saya mengonsumsi 2 kapsul ZULFA V-NATURE , tidak butuh waktu lama sakit perut saya pun hilang. Dan kini Saya membiasakan mengonsumsi ZULFA V-NATURE setiap hari. Karena selain untuk nyeri haid, ZULFA V-NATURE juga dapat memperlancar aliran darah. I love ZULFA V-NATURE :)

Economies are in dire sriatts, but I can count on this!

Assalamu’alaikum wr wb Nama saya Desi, seorang mahasiswi, usia 20 tahun. Awalnya dulu sebelum mengkonsumsi Virjint kapsul saya sering sekali terserang flu. Apalagi jika melakukan perjalanan di malam hari yang mengharuskan saya mengendari sepeda motor, sudah dapat dipastikan keesokan harinya saya pasti terserang flu. Tubuh saya juga mudah lelah jika melakukan ativitas yang agak berat. Namun setelah mengkonsumsi Virjint kapsul selama 3 hari indikasi awal yang sangat saya rasakan adalah tubuh saya tidak mudah lelah. Kemudian saya rutinkan untuk mengkonsumsi virjint kapsul 2 kali sehari 2 kapsul. Alhamdulillah saya sekarang jarang sekali terserang flu. Bahkan apabila saya melakukan perjalanan pada malam hari sekalipun tanpa mengguanakan jaket. Hal lain yang saya rasakan setelah rutin mengkonsumsi virjin kapsul adalah saya tidak merasakan sakit perut yang begitu hebat ketika menstruasi. Padahal dahulu sebelum mengkonsumsi virjint kapsul saya mengalami sakit perut yang begitu hebat ketika menstruasi. Kesehatan bagi saya adalah hal yang paling berharga, karena dengan tubuh yang sehat kita dapat melakukan berbagai hal yang bermanfaat bagi masyarakat. Untuk itu jaga dan peliharalah kesehatan tubuh anda dengan mengkonsumsi virjint kapsul. Virjint capsul telah membuktikan khasiatnya dalam menjaga kesehatan tubuh saya. Wassalamu’alaikum wr wb

Waktu itu sedang ada rapat penting, tiba-tiba perut saya melilit sekali karena kebetulan saya sedang haid hari ke-dua. Kemudian teman saya menyarankan untuk minum v-nature langsung 3 kapsul, saya pun mengiyakan. Selang tidak lama setelah itu, reaksi dari meminum v-nature itu langsung terbukti. Perut saya berangsur-angsur tidak sakit lagi, dan aktivitas saya selanjutnya setelah rapat bisa dikerjakan tanpa ada hambatan sakit perut. Alhamdulillah...tidak perlu menunggu sampai beberapa jam, v-nature sudah bisa langsung bereaksi, subhanallah..(081568468128 – kiky).

Berawal dari kebiasaan menggunakan jarum suntik secara bergilir kala berpesta narkoba. Aji divonis AIDS 3 tahun silam. Aji terbaring tidak berdaya dengan sekujur tubuh, mulut hingga selangkangan dan kemaluan dipenuhi luka bernanah mengeluarkan darah berbau amis. Setelah beberapa waktu dirawat di rumah sakit dan tidak ada perubahan yang berarti,pamannya datang dan memberikan virjint coconut oil Selma 3 hari berturut turut. Pada hari ke3 luka-luka mengering. Penggunaan tetap dibarengi dengan obat-obat medis dari rumah sakit. Seminggu berselang kondisi Aji berangsur pulih. Sariawan di mulut sembuh bintil bernanah disekujur tubuh hingga selangkangan dan kemaluan pun menghilang. Setelah 2 bulan rutin mengkonsumsi virjint coconut oil, Aji sudah bisa kembali beraktifitas.

Saya Rika, umur 21 th, saya terbiasa mengkonsumsi v-nature dengan dosis 1 x 3 kapsul per hari jika sedang nyeri haid yang cukup parah, tetapi jika nyeri haid sudah agak berkurang saya mengurangi dosisnya menjadi 1 x 2 kapsul perhari. Alhamdulillah...sekarang setiap menstruasi datang, saya tidak pernah merasakan nyeri lagi..karena saya sudah mulai terbiasa mengkonsumsi v-nature tidak hanya pada saat menstruasai saja, tetapi pada hari-hari biasa pun saya sering mengkonsumsi v-nature secara teratur. (085727339388 – Rika).

Pasien-pasien yang periksa analisa LBA ( Live Blood cell Analysis ) di Rumah Sehat Cantik Muslimah ( RSCM ) umumnya mempunyai darah yang kental,radikal bebas yang tinggi,daya tahan tubuh yang lemah dan pencernaan yang buruk. Untuk mengatasinya saya selalu meresepkan PLASHITABA. PLASHITABA sangat cocok untuk mencegah dan membantu mengatasi penyakit-penyakit degeneratif

Saya menderita liver, pada awalnya saya mencoba membeli PLASHITABA di apotek. Setelah habis 1 botol, badan saya terasa lebih enak. Kemudian saya ingin membeli langsung banyak untuk persediaan pribadi. Setelah habis 9 botol, liver saya sembuh total.

Saya seorang supir yang pekerjaannya berat dan membutuhkan stamina prima. Oleh karena itu saya mencari herbal untuk menjaga stamina saya tetap fit. Saya ditawari oleh Pondok Herbal Vermindo untuk mencoba 1 kapsul PLASHITABA, nafsu makan saya bertambah dan setelah 3 hari pemakaian, stamina saya fit terus.

Saya seorang pengusaha, Saya biasa minum 3 kapsul PLASHITABA ketika badan terasa capek. Pernah suatu kali saya minum 3 kapsul untuk perjalanan ke luar kota Surabaya-Ngawi. Alhamdulillah badan terasa enak dan tidak capek-capek.

Saya selalu meresepkan Plashitaba sebagai terapi penunjang pada pasien dengan berbagai kasus demam ( demam berdarah, typus dan sebagainya ),kurang bertenaga dan tekanan darah tinggi ( hipertensi ). Efeknya sungguh signifikan, PLASHITABA benar-benar bukan herbal biasa.

Saya telah mengkonsumsi Virjint sejak beberapa bulan yang lalu dan sangat merasakan manfaatnya terutama ketika saya terserang gangguan maag kronis. Alhamdulillah kini telah membaik. Disamping itu setlah saya minum teratur saya merasakan badan saya fit dan tanpa saya sadari,berat badan saya turun sehingga tidak merasa kegemukan. Sayangnya,saya sering mau muntah dengan bau minyak kelapa yang berbentuk cair,untunglah sekarang telah hadir Virjint dalam kemasan KAPSUL. Sayapun makin mantap mengkonsumsi VIrjint secara teratur tanpa gangguan asma dan rasa yang mengganggu

Assalamu’alaikum Wr Wb. Saya Yuni Setyawati usia 27 tahun. Saya seorang wiraswasta. Saya menderita maag sejak 8 tahun lalu. Alhamdulillah setelah minum rutin plashitaba, Allah memberikan kesembuhan pada penyakit saya. Pada waktu kuliah saya sering mengkonsumsi soft drink dan mie instan sebagai menu setiap harinya. Kemudian saya didiagnosis ada gumpalan darah di dalam lambung. Saya dirawat di rumah sakit di jakarta untuk menghilangkan gumpalan darah tersebut. Setelah itu saya tidak bisa terlambat makan atau lambung harus terisi makanan. Delapan tahun sudah saya tidak bisa berpuasa Ramadhan. Ketika saya berpuasa, saya mengalami mual yang sangat menyakitkan dan muntah, padahal puasa baru setengah hari. Hari berikutnya mual saya tidak kunjung reda walapun sudah minum obat maag. Saya berkunjung ke dokter dan diberikan obat, tetapi tidak kunjung sembuh. Saya kembali lagi dokter dan diberikan suntikan anti mual. Tetapi hasilnya nihil. Kejadian itu berlangsung terus ketika saya terlambat makan. Kemudian saya mendapat informasi Plashitaba dari teman. Kemudian saya mencoba minum 2X3 kapsul Plashitaba setiap harinya. Saya sudah merutinkan minum Plashitaba sejak 2 bulan lalu. Alhamdulillah Ramadhan kali ini dapat saya lalui tanpa keluhan maag. Wa'alaikumsalam Wr Wb.

saya Galuh Dwi Setyaningrum, umur saya 25 th, saya mengkonsumsi v-nature sejak beberapa bulan yang lalu (kurang lebih sudah 3 bulan ini), waktu itu saya sempat menderita kram perut dan nyeri haid yang hebat, kram perut saat haid sampai membuat saya tidak bisa beraktivitas dan hanya istirahat total di rumah (bed rest). Itu sangat mengganggu bagi saya. Akhirnya saya mencoba untuk mengkonsumsi v-nature dengan dosis 3 x 3 kapsul dalam 1 hari, Alhamdulillah efek yang saya dapat adalah kram perut dan nyeri haid saya berkurang, dan keesokan harinya saya sudah bisa beraktivitas seperti biasanya. Pada hari-hari pertama, jika saya tidak merasakan nyeri haid yang terlalu parah, saya biasa mengkonsumsi v-nature dengan dosis 1 xd 3 kapsul per hari. Dengan dosis hanya 1 kali minum saya, saya sudah bisa merasakan efek positifnya, nyeri haid hilang, dan kerjaanpun tetap lancar. (085228077267 - Galuh).

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Nama saya Evi, usia saya 22 tahun. Saya seorang mahasiswi dan bekerja di sebuah perusahaan swasta. Sejak SD, saya sudah terkena diabetes mellitus. Saya merasakan lemas dan kaki jempol saya bengkak dan luka. Kaki saya yang bengkak dan itu tidak kunjung sembuh sampai saya kuliah. Awal semester 8 kuliah saya bertemu dengan teman yang menyarankan utnuk mengkonsumsi Plashitaba. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Plashitaba 2X2 kapsul/hari selama 3 bulan secara teratur badan saya tidak lemas lagi dan kaki jempol saya yang bengkak dan luka langsung sembuh. Plashitaba dapat menjadikan jalan keluar bagi yang menderita diabetes mellitus. Walaupun saya tahu penyakit diabetes itu tidak dapat disembuhkan, tetapi Plashitaba ini selalu bisa menormalkan kadar gula darah tubuh saya sehingga saya menjadi sehat. Tetap semangat dan jangan pernah putus asa. Wassalamu\'alaikum Wr. Wb.

Sebagai seorang wirausaha saya membutuhkan produk suplemen guna menunjang aktifitas saya setiap hari yang membutuhkan energy maksimal. Karena saya juga seorang herbalis maka dalam menggunakan suplemen saya sangat menghindari produk produk sintetis yang efek sampingnya sangat beresiko tinggi. Setelah saya pelajari Virjint yang terbuat dari ekstrak santan kelapa murni dan mengandung MCFA sebagai anti jamur,anti virus, anti bakteri dan juga sebagai sumber energy maka setelah beberapa waktu menggunakannya Alhamdulillah tubuh saya semakin sehat dan segar. Penyakit lever yang beberapa waktu sempat saya derita kembali pulih dan saya mulai kembali beraktifitas seperti sedia kala. Alhamdulillah.

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Waktu itu sedang ada rapat penting, tiba-tiba perut saya melilit sekali karena kebetulan saya sedang haid hari ke-dua. kemudian teman saya menyarankan untuk minum v-nature langsung 3 kapsul, saya pun mengiyakan, selang tidak lama setelah itu, reaksi dari meminum v-nature itu langsung terbukti, perut saya berangsur-angsur tidak sakit lagi, dan aktivitas saya selanjutnya setelah rapat bisa dikerjakan tanpa ada hambatan sakit perut. Alhamdulillah... tidak perlu menunggu sampai beberapa jam, v-nature sudah bisa langsung bereaksi, Subhanallah (081568468128-Kiky, umur 25 th).

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Nama saya Devi, usia saya 21 tahun, saya seorang mahasiswi dan bekerja di sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang IT. Selain itu saya juga bekerja sebagai tenaga pendidik (tentor private). Sebelum mengkonsumsi V-nature, saat menjelang haid (datang bulan) tubuh saya sangat payah, rasanya lelah lesu tak bergairah, pusing dan rasa sakit nyeri yang sangat-sangat di bagian perut, pokoknya rasanya ingin istirahat terus, bahkan bisa dipastikan setiap satu bulan ada 2 hari dimana saya tidak bisa beraktivitas sama sekali dan hanya terkapar tak berdaya. Namun setelah mengkonsumsi V-nature selama 2 minggu secara teratur minum 2 kapsul sebanyak 2 kali dalam 1 hari sebelum makan dan minum air putih, tubuh saya lambat laun semakin membaik, bahkan saat menstruasi tidak terasa sakit sedikitpun, pada awalnya saya kaget sekaligus senang, dampak V-nature sungguh terasa bagi tubuh saya. saat inipun saya sedang menjalani treatment endometrosis (kista coklat) sejak 2 jan \'09 alhamdulillah dalam dua minggu, satu dari dua benjolan kista saya luruh (hilang) juga bintil-bintil yang terdapat di sekelilingnya dengan mengkonsumsi V-nature secara teratur. Dampak lain adalah tubuh saya tetap fit walaupun masih masih dalam keadaan menstruasi dan tetap bisa beraktivitas normal. Alhamdulillah V-nature dapat menjadikan solusi bagi wanita saat dilanda tamu bulanan yang kadang menjadi momok yang menakutkan, sehingga walaupun saat datang bulan, tubuh tetap sehat dan dapat menjalankan aktivitas seperti sediakala. (Wassalamu'alaikum Wr. Wb)


DAFTAR PRODUK


Daftar Semua Produk


Pencarian Tipe Produk

Kalender Digital

«  December 2017  »
MTWTFSS
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Get Adobe Flash player
transfer pembayaran.gif