Pondok Herbal Indonesia

Your Shopping Cart




Keranjang anda masih kosong.

   

You are here: Home Artikel Artikel Kesehatan FUNGSI DAN ARTI OBAT
FUNGSI DAN ARTI OBAT

Obat-obatan, dalam situasi apapun, tidak boleh dikonsumsi dengan terlalu mudah.
Obat-obatan tidak dapat menyembuhkan penyakit hingga mendasar. Satu-satunya cara mendasar untuk menyembuhkan penyakit terletak pada gaya hidup kita sehari-hari.

Semakin cepat efek suatu obat muncul, semakin kuat pula racun yang dikandungnya. Jika memilih obat, harap dilihat bahwa obat yang sangat efektif, yang menghilangkan rasa sakit dengan cepat, jauh lebih berbahaya bagi tubuh daripada banyak obat-obatan lain.


Obat-obatan bisa berguna jika terasa sakit yang tak tertahankan atau terjadi pendarahan atau dalam keadaan darurat untuk menekan gejala-gejala yang harus diredakan.

Menelan obat-obatan untuk menekan sekresi asam lambung justru mempercepat rusaknya lapisan lambung. Antasida dan obat-obatan lambung yang sangat populer, dipromosikan sangat efektif untuk menekan sekresi asam lambung. Namun, jika asam lambung dihambat dengan menggunakan obat-obatan, mukosa lambung menyusut, dan hasilnya kondisi ini dapat menyebabkan berkembangnya kanker lambung.


Sistem kekebalan tubuh dan kekuatan pengobatan alami dari manusia sepertinya lebih kuat dari pada yang dipercaya secara umum.

Untuk dapat menyembuhkan suatu penyakit, dokter tidak dapat begitu saja memangkas “bagian yang sakit” dari tubuh sang pasien atau hanya memberikan obat. Menyembuhkan berarti memberikan motivasi kepada orang itu agar ia dapat merasa benar-benar bahagia.

Seorang dokter yang benar-benar hebat adalah yang dapat dengan ahli memberi motivasi seperti itu.

Saya menganggap bahwa kami para profesional medis dan para pasien kami seharusnya menghabiskan lebih banyak waktu untuk memahami kesehatan daripada memerangi penyakit.

Para dokter termasuk orang yang paling sering jatuh sakit. Banyak dokter yang mengidap kanker dan diabetes. Usia harapan hidup rata-rata para dokter di Amerika adalah 58 tahun. Dengan kata lain, para dokter yang seharusnya merupakan “spesialis penyakit” kurang memiliki pengetahuan penting mengenai makanan dan kesehatan.

Hanya tubuh yang dapat menyembuhkan dirinya sendiri. Seorang dokter hanya menciptakan ruang bagi terjadinya penyembuhan tersebut.

 

Materi ini disusun dengan penuh motivasi agar dapat memberikan kebaikan.....


Tanggapan dan Pendapat :

DR. dr. Siti Fadilah Supari, Sp. JP(K), Menkes RI 2004 s.d. 2009
“Membuka paradigma baru tentang diet dan pola hidup sehat”

Prof. dr. Sudjono Aswin, Ph.D., Guru Besar Fakultas Kedokteran UGM
“Menawarkan kehidupan yang lebih sehat dan panjang...sangat inspiratif, sederhana dan mudah dicerna oleh siapa pun.”

Prof. Dr. dr. Muhammad Amin, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga
“Dr. Shinya memberikan kunci emas agar manusia dapat menikmati hidup yang sehat. “

Sekilas Tentang Dr. Hiromi Shinya, MD
Bagi para gastroenterologis dan ahli bedah di seluruh dunia, Dr. Hiromi Shinya, MD tidak perlu dikenalkan lagi. Sebagai seorang pelopor pembedahan menggunakan kolonoskop (dialah yang mengembangkan teknik tersebut yang diberi nama sesuai dengan namanya dan membantu merancang peralatan yang digunakan), Dr. Hiromi Shinya, MD dikenal luas sebagai salah seorang dokter terkemuka di dunia.

Dr. Hiromi Shinya, MD telah berpraktik kedokteran selama lebih dari empat puluh tahun, mengobati para presiden, perdana menteri, bintang film, musisi dan banyak lagi pasien lain yang tidak terkenal. Dokter ini telah memeriksa lambung dan usus lebih dari 300.000 orang pasien.

Saat ini, Dr. Hiromi Shinya, MD menjabat sebagai Profesor Klinis Pembedahan di Albert Einstein College of Medicine, New York City, dan Kepala Unit Endoskopi Bedah di Beth Israel Medical Centre.

 

Pendapat Revolusioner Tentang Kesehatan
Oleh Dr. Hiromi Shinya, MD
(Guru Besar Kedokteran Alber Einsten College of Medicine, USA)

Dikutip dari : Buku The Miracle of Enzim (Self Healing)
Disusun oleh : DR Indra Candra

Addthis
 

DAFTAR PRODUK


Daftar Semua Produk


Pencarian Tipe Produk

Kalender Digital

«  December 2017  »
MTWTFSS
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Get Adobe Flash player
transfer pembayaran.gif