Pondok Herbal Indonesia

Your Shopping Cart




Keranjang anda masih kosong.

   

You are here: Home Artikel Artikel Kesehatan KANKER Adalah Sebuah Penyakit GAYA HIDUP
KANKER Adalah Sebuah Penyakit GAYA HIDUP

Kanker adalah penyakit seluruh tubuh yang mempengaruhi tubuh secara keseluruhan. Sifat kanker adalah menyebar atau bermetastasis. Hal ini terbentuk karena endapan makanan yang telah bertahun-tahun dikonsumsi. Dan tidak peduli jenis kanker apa yang diderita seseorang, kondisi usus para pasien kanker selalu bermasalah biasanya tanpa terkecuali.

Menu makan orang yang kemudian jadi pasien kanker biasanya sebagian besar terdiri dari protein hewani dan produk susu, seperti daging, telur dan susu.

Cegah kanker payudara dengan mengubah menu makan dan memijat kedua payudara 5 menit setiap hari.

Saya menemukan bahwa para wanita yang menderita kanker payudara sangat suka minum kopi, sering mengkonsumsi produk-produk seperti susu, keju, serta yoghurt, dan sebagian besar makanannya terdiri dari daging.

Kanker juga bagi orang yang mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung zat-zat kimia pertanian dan bahan tambahan makanan.

Obat anti kanker tidak menyembuhkan kanker. Obat-obatan anti kanker, seperti kemoterapi, beracun karena saat memasuki tubuh melepaskan radikal bebas yang sangat beracun dalam jumlah besar.

Pada saat yang sama, obat-obatan kemoterapi juga dapat dianggap karsinogenik, atau dapat menyebabkan kanker.

Obat-obatan kemoterapi bekerja dengan meracuni banyak sel dalam tubuh, baik yang normal maupun yang berbahaya, dengan harapan tubuh akan menumbuhkan kembali sel-sel normal, sementara sel-sel abnormal yaitu yang berbahaya seluruhnya mati.

Sebuah fakta yang sudah banyak diketahui; perubahan atrofi yang kronis atau mag kronis dapat dengan mudah berkembang menjadi kanker lambung.

Jika anda mengangkat organ-organ, kelenjar getah bening dan pembuluh darah dari sebuah tubuh yang sudah tidak banyak memiliki energi, tentu saja fungsi kekebalan tubuh itu akan semakin cepat memburuk (terjadi pada kasus kanker getah bening).

Lebih banyak kerusakan yang dapat terjadi akibat hilangnya kelenjar getah bening daripada meninggalkan sedikit kanker yang masih menempel.


Materi ini disusun dengan penuh motivasi agar dapat memberikan kebaikan.....


Tanggapan dan Pendapat :

DR. dr. Siti Fadilah Supari, Sp. JP(K), Menkes RI 2004 s.d. 2009
“Membuka paradigma baru tentang diet dan pola hidup sehat”

Prof. dr. Sudjono Aswin, Ph.D., Guru Besar Fakultas Kedokteran UGM
“Menawarkan kehidupan yang lebih sehat dan panjang...sangat inspiratif, sederhana dan mudah dicerna oleh siapa pun.”

Prof. Dr. dr. Muhammad Amin, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga
“Dr. Shinya memberikan kunci emas agar manusia dapat menikmati hidup yang sehat. “

Sekilas Tentang Dr. Hiromi Shinya, MD
Bagi para gastroenterologis dan ahli bedah di seluruh dunia, Dr. Hiromi Shinya, MD tidak perlu dikenalkan lagi. Sebagai seorang pelopor pembedahan menggunakan kolonoskop (dialah yang mengembangkan teknik tersebut yang diberi nama sesuai dengan namanya dan membantu merancang peralatan yang digunakan), Dr. Hiromi Shinya, MD dikenal luas sebagai salah seorang dokter terkemuka di dunia.

Dr. Hiromi Shinya, MD telah berpraktik kedokteran selama lebih dari empat puluh tahun, mengobati para presiden, perdana menteri, bintang film, musisi dan banyak lagi pasien lain yang tidak terkenal. Dokter ini telah memeriksa lambung dan usus lebih dari 300.000 orang pasien.

Saat ini, Dr. Hiromi Shinya, MD menjabat sebagai Profesor Klinis Pembedahan di Albert Einstein College of Medicine, New York City, dan Kepala Unit Endoskopi Bedah di Beth Israel Medical Centre.


Pendapat Revolusioner Tentang Kesehatan
Oleh Dr. Hiromi Shinya, MD
(Guru Besar Kedokteran Alber Einsten College of Medicine, USA)

Dikutip dari : Buku The Miracle of Enzim (Self Healing)
Disusun oleh : DR Indra Candra

Addthis
 

DAFTAR PRODUK


Daftar Semua Produk


Pencarian Tipe Produk

Kalender Digital

«  August 2017  »
MTWTFSS
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031 

Get Adobe Flash player
transfer pembayaran.gif